Subscriber Baim wong Turun Drastis usai Meminta Maaf di Akun Instagram Pribadinya

baru - baru ini berbarengan dengan kelahiran anak keduanya baim wong, baim wong di rundung masalah dengan kakek suhud hingga menghebohkan jagad dunia maya. seperti diketahui baim wong dinilai tak sopan memperlakukan si kakek suhud yang hendak menawarkan barang dagangannya seusai shalat jum'at kepada baim wong, baim wong yang mengira si kakek itu minta - minta lantas menghiraukan si kakek bahkan baim wong malah membagi - bagikan uang kepada ojol disekitar rumahnya yang sedang mangkal.

setelah video tersebut beredar, baim wong di hujani hujatan dari berbagai netizen, yang menilai baim wong telah salah memperlakukan si kakek, bahkan ada yang menilai bahwa baim wong arogan dan sombong berkebalikan dengan yang selama ini ia perlihatkan di kanal youtubenya. kendati begitu baim wong sendiri melakukan pembelaan dengan melakukan klarifikasi dalam videonya yang dia unggah di kanal youtubenya, "baim mengatakan "bahwa kakek suhud, mengikutinya terus sedari masjid, hingga baim wong tidak senang dengan hal itu atau istilahnya baim merasa risih.

selain melakukan klarifikasi dikanal youtubenya, baim juga mengunggah permintaan maafnya dan mengakui kesalahannya di Instagram pribadinya.

"Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut. Maap ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan," ujar suami Paula Verhoeven sebagaimana dikutip pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Baim Wong merasa ada hikmah yang dapat dia petik dari kejadian kali ini.

"Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya," ucapnya.

"Banyak belajar saya," tutur suami Paula Verhoeven.

namun permintaan maaf yang dilayangkan baim wong di akun instagram pribadinya tidak membuat netizen merasa puas dan memaafkan tindakan baim wong, bahkan dipantau dari social blade, subscriber baim wong menyusut hingga 100 K per hari.

perlu diketahui bahwa ini yang ketiga kalinya terjadi penurunan subscriber secara perodik tidak tanggung - tanggung baim wong kehilangan subscribernya hingga 100K perhari, yang semula baim memiliki subscriber 19,5 juta Subscriber malam tadi menjadi 19,4 juta sebscriber dan hal ini nampaknya masih terus akan berlanjut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Ads