Cara Download Sertifikat Vaksin Online

Cara Download Sertifikat Vaksin Online-Bagi Anda, yang akan menjalani vaksinasi Covid-19, ada informasi yang harus Anda ketahui. Setelah berpartisipasi dalam vaksinasi VOCID-19, peserta akan menerima sertifikat vaksinasi Covid-19 secara fisik kartu, atau dalam bentuk non-fisik yakni soft file. Ada dua sertifikat yang harus disediakan, jika seseorang mengirimkan kedua tahap vaksinasi. Kedua sertifikat vaksin Covid-19 bermanfaat sebagai bukti jika para peserta telah menerima vaksin Covid-19. Beberapa penerima vaksin mungkin ingin mengunduh sertifikat vaksinasi Covid-19 dari situs pedulioteam.id, sebagai dokumen lengkap. Cara Mengunduh Sertifikat Vaksinasi Covid-19 dan Cara Mencetak Vaksinasi Covid-19 Sertifikat dari Situs Peduli Protection.id diklasifikasikan mudah. Jadi, bagaimana sertifikat vaksinasi Covid-19 diunduh? Berikut adalah 3 cara di mana mereka dapat mengunduh sertifikat vaksinasi Covid-19. 

Unduh sertifikat vaksin melalui SMS

Para peserta yang telah melakukan vaksin Covid-19 akan mendapatkan SMS nomor 1199, yang menyatakan bahwa ia telah berhasil berpartisipasi dalam vaksinasi tahap pertama. SMS berisi nama lengkap, nomor NIK, jumlah tiket vaksin dan program vaksin dosis penuh kedua dengan tanggal dan lokasi vaksinasi. Dalam pesan singkat, itu juga mencantumkan antarmuka untuk melihat sertifikat vaksinasi canggih, karena bukti telah selesai melaksanakan vaksin pertama.

Unduh Sertifikasi Vaksin Aplikasi Perlindungan Peduli

Sertifikat vaksinasi Covid-19 dapat diakses melalui aplikasi perlindungan Peduli. Aplikasi ini dapat diunduh melalui toko Google Play (Android) dan App Store (iOS). Selanjutnya Buka aplikasi Perlindungan Peduli melalui ponsel Anda (Android / iOS). Kemudian, lengkapi nama lengkap dan nomor ponsel Anda di kolom yang tersedia. Kemudian, Anda akan menerima kode OTP yang dikirim melalui SMS. Buka kembali aplikasi perlindungan Peduli, lalu masukkan kode OTP. Setelah Anda selesai membuat akun, penggunanya akan ditemukan dengan halaman utama (beranda). Untuk memverifikasi sertifikat vaksinasi Covid-19, klik ikon "Profil" yang terletak di sebelah kanan kolom "Search Zoning". Di menu "Profil", klik pada opsi "Sertifikat Vaksinasi", lalu pilih "Verifikasi". Konten NIK dan nomor ponsel terdaftar untuk mengimplementasikan program vaksinasi. Di halaman berikutnya, sertifikat tahap pertama akan terdaftar dan tahap kedua. Jika Anda ingin mengunduh sertifikat, Anda cukup mengklik salah satu tahap injeksi vaksinasi. Setelah itu, klik "Ya" untuk mengunduh sertifikat vaksinasi. Jika unduhan selesai, sertifikat vaksin Covid-19 akan disimpan dalam penyimpanan ponsel secara otomatis. Unduh Sertifikat Vaksin dari Situs Perlindungan Peduli. Selain permintaan, cara mengunduh vaksinasi vaksinasi Covid-19 juga dapat diterima di situs web resmi pelindung. Inilah bentuknya. Kunjungi situs Perlindungan Peduli dengan mengklik tautan berikut https://pedulilindungi.id/ Di halaman utama, pilih "Lihat Tiket dan Sertifikat Vaksinasi". Ketika Anda mengklik, Anda diminta memasukkan nomor ponsel yang telah terdaftar untuk mengimplementasikan program vaksinasi. Selanjutnya, masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS untuk verifikasi pameran. Setelah berhasil masuk, klik pada menu "Sertifikat Vaksinasi" yang ada di sebelah kiri. Kemudian, tahap pertama dan tahap kedua dari vaksin Covid-19 akan muncul. Setelah mengikuti langkah-langkah, cara mengunduh sertifikat Vaksinasi Covid-19 sebelumnya, Anda dapat langsung mencetak sertifikat vaksin Covid-19 dengan printer pribadi, atau membawanya ke penyedia layanan pencetakan, seperti fotocopy atau fotokopi internet.

Itulah cara mengunduh sertifikat Vaksinasi Covid-19 dan mencetak sertifikat vaksinasi Covid-19. Semoga berhasil!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Ads