Tempat wisata di Serang selain pantai

 

Jika anda berkunjung ke Banten maka anda akan sangat bingung tempat mana yang harus anda kunjungi untuk sekedar bertamasya karena Banten adalah sosok Provinsi yang memiliki begitu banyak tempat-tempat Wisata, kita sebut saja anyer, pantai nuansa bali, tanung lesung dan masih banyak lagi, namun semuanya identik dengan pantai, bagi kalian yang tidak menyukai pantai ataupun yang sudah bosen dengan pantai karena terlalu sering, admin akan memberi tahukan tempat wisata di banten selain pantai, mari kita simak satu persatunya.

Kunjungi juga halaman kami disini

1.    Rumah Hutan

Rumah hatan berlokasi di kampung Cidampit, Desa Bojong, Kec. Taktakan Serang banten. Jika anda memasuki kawasan ini, maka anda akan disuguhkan dengan ke asrian alam yang begitu menyejukan badan dan menenangkan jiwa anda yang sedang resah gelisah mungkin, selain itu di rumah hutan ini terdapat gubuk – gubuk di setiap sudut, dan karena itulah tempat ini dinamai dengan rumah hutan

2.    Hutan Kayu Putih

Hutan Kayu Putih berlokasi di Desa Tegalmaja, Kragilan, Serang, ditempat ini akan menemukan begitu banyak pepohonan Al Basia yang nampak berwarna putih, maka dari itu Tempat ini dinamai Hutan kayu putih, bagi anda yang senang selfie maka tempat ini sangat cocok dan memiliki background alami yang indah nan natural.

3.    Gunung Pinang

Gunung Pinang berlokasi di Kramatwatu-Serang, Gunung pinang adalah sebuah tebing yang menjulang tinggi dan didalamnya berisi pohon-pohon besar namun juga teradapat beberapa gubuk yang sangat nikmat untuk dijadikan tempat santai, selain itu dengan menaiki gunung pinang ini anda akan melihat pemandangan yang indah dari atas ketinggian bahkan anda bisa melihat hampir sepenuhnya kota serang dari atas bukit ini dan untuk tempat selfie anda tidak perlu khawatir karena tempat ini sudah di modifikasi menjadi tempat yang romantis dan unik dan konon katanya jika kalian membawa pacar kalian ketempat ini maka InsyaAllah tak lama lagi kalian akan menikah makanya tempat ini dinamakan Gunung Pinang, hahaha cocok logi…..

4.  Pulau Sangiang

Pulau sangiang berlokasi di Desa Cikoneng, Anyer, Serang, Pulau Sangiang adalah kepulauan yang dikelilingi hutan Tembakau dan juga pasir putih, pulau sangiang memilki air laut yang jernih dan bersih hingga tempat ini sangat nyaman sekali untuk dijadikan refreshing. Di pulau ini banyak binatang dan tumbuhan yang dijaga dengan baik. Maka dari itu tempat ini juga dijulukan “The Seven Wonders of Banten”.

5.    Pulo Kecil merak

Admin tak begitu tau dengan detailnya nama tempat ini, tapi orang – orang sono menyebutnya pulo kecil, ya emang karena pulau nya kecil mungkin hanya sebesar lapangan bola, pulau kecil ini berada di tengah laut namun tak jauh dari bibir pantai untuk datang ke tempat ini maka anda harus naik kapal dengan ongkos hanya 25.000 rupiah anda sudah bisa menikmati keindahan pulau ini, pulau ini terdapat pohon-pohon tinggi, air lau yang jernih juga terdapat pedagang-pedagang yang menawarkan samak untuk anda sewa dan anda bisa bersantai ditempat ini, tempat ini berada di merak banten.

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Ads