Jangan Jual Aset Crypto Anda

 


JANGAN JUAL CRYPTO ANDA

Sejak pertama kali Bitcoin diciptakan bitcoin belum begitu populer di kalangan masyarakat, apalagi di masyarakat kalangan menengah ke bawah, hingga pada saat itu satu potong Pizza saja di bayar dengan ribuan bitcoin, namun seiring berjalannya waktu kepopuleran bitcoin mulai merabak kemana-mana hingga kenaikan harganya begitu sangat signifikan, bayangkan dari yang tadinya ribuan bitcoin hanya mendapat 1 potong pizza namun sekarang mungkin bisa untuk membeli pulau,

Akhir-akhir ini banyak yang resah akan kebijakan-kebijakan setiap negara terhadap crypto, mulai dari China yang melarang adanya penambangan bitcoin hingga Amerika Serikat yang menolak transaksi dengan bitcoin, namun demikian para kaum milenial dan para pecinta asset crypto ini tetap teguh akan inpestasinya bahkan mereka percaya bahwa crypto dapat memberikan keuntungan yang melimpah beberapa tahun ke depan, apa haja yang menyebebkan crypto akan memberikan keuntungan, mari kita simak artikel ini :

  1. Aset Crypto adalah Aset yang aman dan privasi terjaga namun setiap transaksinya tercatat dengan detail, hingga tidak menuntut kemungkinan aset crypto akan menjadi aset digital masa depan yang akan merabak ke suluruh kalangan masyarakat.
  2. Bermunculannya Crypto-crypto baru semakin memungkinkan bahwa aset crypto adalah aset yang banyak digemari masyarakat milenial.
  3. Elon Musk hobi mengoleksi crypto, siapa yang tidak kenal dengan elon musk, salahsatu orang terkaya di dunia sang pemilik perusahaan besar Tesla dan Space X, meski terkadang Elon Musk membuat bingung para sangkuters, namun anda pun pasti menyadarinya bahwa dari dulu hingga aset crypto menjadi salahsatu aset yang harganya bisa dibolak balikan oleh orang-orang berpengaruh, semakin banyak orang berpengaruh didunia yang mengoleksi aset crypto semakin mungkin pula bahwa harga aset crypto akan melonjak ratusan persen bahkan mungkin ribuan.

Baik, itulah analisa dari saya terkait aset crypto, namun keputusan ada di tangan anda, tetap berhari – hati dalam berinvestasi, karena tidak ada yang aman dalam dunia digital.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Ads